2.01.2010

Sandainya Malaikat Maut Datang Sebentar?

Manusia emang tidak luput dari yang namanya salah
nah seperti diriku ini yang pernah buat salah, tapi kucoba tuk tak mengulaiinya,,,,
aku takut klo trnyata Hidup yang ku jalani ini sia2 buat ku,,
aku tau klo Hidup ini sementara
aku tau klo itu Dosa......
tapi Syetan membuat ku melakukannya dosa banyk dari yang sepele sampai besar aku anggap itu semua dosa!!!!
makanya aku mulai mengerti hakkat hidup ini, jgn sia2 kan hidup ini,,
nnt kelak kau akan tau bhw yang kau jalani itu salah,,,,
Semuanya doain ana smga bisa mnjadi lebih baik,,,,,

Sebelum terlsambat Saudara ku..........
Taubat sebelum nyawa sampai di tenggorokkan insya allah akan diterima,,,,
mnyesallah engkau jika semasa hidupmu g pernah bertaubat!!!!!
LEBIH BAIK MANTAN PENJAHAT DARI PADA MANTAN DAI/KIYAI

Apalagi jika trxta sebluim kau taubat Malaikat Maut datang?
amalan apa yang sdh kita lakukan hr ini?
Surga itu mahal.........
Neraka itu Murah........

Isi Komentnya Yach......,

Goresan Khu......!!!

...

"Bagi dunia kau hanya seseorang,tapi bagi seseorang kau adalah DUNIA-nya" Aku sprti ini, menghadapi tantangan sprti brpetualang, mrasakan gairah saat dikejar deadline n harus berpikir keras utk menyelesaikannya.krn tanpa tantangan, rasanya hidup ini kurang hidup, tantangan hidup kita akan makin terasah n kuat untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya. I'm Comming Fresh Graduate 2011..!|!! I'm Engineer.. di Blog Goresan Khu......!!!