1.13.2016

Mimpi Manis



Dia tiba-tiba tersenyum, tak seperti biasanya hari ini. Dia datang, Sosok yang cuek dan jutek yang punya sisi berbeda seperti koin yang kedua bagiannya tdk akan pernah bertemu dalam satu koin. Senyum lebarnya membuat hati ini merasakan betapa indahnya cipataan Tuhan. Seperti mentari di Pagi hari, senyumnya memberikan efek yang luarbiasa untuk diri ini. Apakah ini yang dibilang perasaan tertarik atau perasaan Ekmm, kali ini aku tak akan membahas hal demikian. Kalian tahu ? Bagaiamana rasa bahagia seperti ini. Ketika kalian melihat sesuatu yang belum pernah kalian lihat sebelumnya dari objek atau sesuatu yang sudah sering kalian temui. Diri ini dibuat tersipu malu akan tingkah lakunya..
                                                                              -----  ## -----
Hidup ini memang terkadang punya cerita berbeda dan tak terduga. Aku sampai tidak bisa melakukan apa-apa pagi ini, walau ku gunakan segala kemampuan diri ini untuk tetap percaya bahwa itu hanya trik seseorang yang mempunyai maksud yang tersembunyi, bukan maksud untuk berpikiran negatif, ini hanya praduga semata. Semoga diri ini selalu berpikiran positive terhadap sesuatu. Kalian tahu apa maksudnya dia seperti ini, bantu aku menjawab teka-teki ini, tapi bagaimana caranya kalian tahu yah...kalian saja belum kenal dia.
                                                                            ------###-------
Saat di kantor dan hingga pulang, aku baru memikirkan kejadian yang saya alami hari ini. Itung-itung bisa menyelesaikan kewajiban untuk ikut berpartiaipasi dalam komunitas #OneDayOnePost di #HariKetiga. Pulang terburu-buru hanya untuk mempercepat langkah naik ke bis...maklum seperti biasa berburu tempat duduk di bis, jika tdk dapat maka bis selanjutnya yg kita dapat, lumayan  jeda lima sampai sepuluh menit. Setelah darat dilanjutkan Naik katinting utk nyebrang sungai trus lanjut darat baru nyampe di mess. setelah di mess baru lanjut ceritanya.. Hhee
                                                                           -------####------
Kedatangannya bukan kebetulan, krn semua yang ada dan yang terjadi, bahkan yang akan terjadi sudah tertulis di Lauthful Mahfudz, bukankah satu lembar daun yang jatuh kebumi adalah atas seizinNya. Dia adalah orang belum terlalu juga aku kenal. Jika dilihat sepintas terlihat cuek dan jutek, Jadi sama seperti kalian aku pun belum tahu. Pagi tadi aku dikejutkan dgn bangun tiba-tiba setelah melihat jam ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 05:10 aku telat. Alarm sudah menggunakan 3 hape ternyata semua dalam keadaan mati. Aku hanya merasakan bunga mimpi tadi malam, bunga mimpi bertemu dgn sosok yang baru. Tapi  entah dia siapa hanya senyum manis yang tergambarkan. Aku hanya yakin jika kita punya niat yang baik pasti Allah akan menuntunnya dan alam semesta demikian akan mendukung, begitu pula dgn kalian sabahat dan keluarga baru penulis hebat di #ODOP. Jika kalian punya mimpi maka jadikanlah ia nyata. 

"Masa depan adalah milik meraka yang percaya akan indahnya mimpi-mimpi meraka"

Do you have a dream ? :) 


Saat perjalanan pulang dari kantor ke mess tulisan inipun dibuat dan masih sama ditemani dgn hujan. 

Muchlis Zain - Kalimantan Timur, Berau
#OneDayOnePost #HariKetiga  #pemula




















No comments:

Post a Comment

Isi Komentnya Yach......,

Goresan Khu......!!!

...

"Bagi dunia kau hanya seseorang,tapi bagi seseorang kau adalah DUNIA-nya" Aku sprti ini, menghadapi tantangan sprti brpetualang, mrasakan gairah saat dikejar deadline n harus berpikir keras utk menyelesaikannya.krn tanpa tantangan, rasanya hidup ini kurang hidup, tantangan hidup kita akan makin terasah n kuat untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya. I'm Comming Fresh Graduate 2011..!|!! I'm Engineer.. di Blog Goresan Khu......!!!